Disdikbud Prabumulih mengadakan rapat koordinasi Rencana kerja program penurunan angka stunting
1 min read

Disdikbud Prabumulih mengadakan rapat koordinasi Rencana kerja program penurunan angka stunting

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih mengadakan rapat koordinasi rencana kerja untuk program yang telah terlaksana dalam upaya penurunan angka stunting, Jum’at, 28 Juni 2024.

Rapat berlangsung di Aula Disdikbud, dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Prabumulih Pedro Santoso AB, S.Pd.,M.Si di dampingi Kabid Paud PNF Witomo Atmojo, S.Pd, Kasi Dikmas PNF Bayu Indah Listianingrum, S.Pd.

Program rencana kerja bimtek bimbingan teknis strategi pelatihan guru paud desa yang artinya desa dan kelurahan ber gabung jadi satu desa dan di harapkan ada pelaporan yang di uptade setiap bulan, melaksanakan gerakan sekolah sehat (GSS), mengikuti senam sehat, menciptakan lingkungan sekolah yang bersih, nyaman dan asupan gizi sehat, ikut serta pelatihan bersertifikat PCP (Pelatihan Calon Pelatih), mengadakan sekolah Paud HI (Holistik Integratif) kerjasama sekolah dengan posyandu layanan kesehatan lebih lengkap.

Dan menerapkan pola hidup 5 S. Sehat lingkungan, Sehat badan, Sehat makanan, Sehat Jasmani dan Rohani

Rapat di hadiri oleh kepala sekolah jenjang Tk/Paud, harapan sosialisasi, monev yang sudah di buat terus berjalan dan di laksanakan dalam mempercepat penurunan angka stunting untuk melengkapi capaian MCP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *